SELAMAT DATANG di website yang sederhana ini,,,,"wilujeung sumping ka sadayana,,haturnuhun...

Thursday, January 31, 2013

hanya klik iklan dapat uang?

karena penasaran ingin tahu bagaimana kok bisa meng klik iklan dapat uang akhirnya saya merangkum dari sekian banyak program yang bisa dipercaya,namanya NeoBux.serta saya pos kan disini hanya untuk pemula saja dan belum mengetahui
program ini berbasis PTC (Paid To Click),artinya dibayar untuk klik, hanya dengan mengklik dan melihat iklan.Anda dibayar $0.01 sampai $0.02 setiap iklan yang anda lihat 30 detik sampai 60 detik waktu yang dibutuhkan setiap iklannya.

untuk daftar klik gambar dibawah ini;


setelah masuk pada halaman neobux,harap diperhatikan;

Username : isilah dengan username pilihan anda. Pastikan yang mudah anda ingat.
Password :  isilah dengan password pilihan anda
Password Confirmation : masukkan password sekali lagi
Email     : masukkan alamat email anda
Alertpay/Paypal Email : masukkan email paypal anda.
Jika anda belum punya rekening paypal, klik ,terlebih dulu daftar paypal
Birth Year : masukkan tahun kelahiran anda.
Image Verification : isi sesuai dengan image di sebelah kanannya
Setelah itu centang ( tick ) “I declare to have read….
Terakhir click “Continue”
Setelah proses tersebut anda akan dikirimi email konfirmasi. Anda harus membuka email tersebut.
Setelah itu anda bisa login ke dalam sistim Neobux .
Username : isilah dengan username pilihan anda
Password : isi dengan password
Second.Password : kosongkan aja
Verification Code : isi sesuai gambar di sebelah kanannya.
Klik “Submit”


Setelah itu anda LOGIN dan dapat klik “View Advertisements”. Akan ada 4 buah iklan yang dapat anda klik satu demi satu. Ingat tidak boleh langsung empat-empatnya di klik.
Nah tiap iklan di klik akan muncul tanda bulatan merah. Tanda itu harus diklik. Bulatan merah itu adalah suatu sistim untuk menghindari robot software yang bisa mengclick otomatis. Setelah itu akan terbuka sebuah iklan. Kemudian tunggu sampai muncul tanda bar progress yang akan berubah warnanya menjadi kuning. Jika telah selesai semua bar berwarna kuning itu berarti telah selesai waktu 30 detiknya. Setelah itu akan terdapat tulisan yang menyatakan anda mendapat $0.01.
Nah setelah terkumpul secukupnya, kita tinggal transfer dana dari Paypal ke rekening Bank kita di Indonesia ( BCA, Mandiri dll ). Setelah payout, tentu saja rekening kita di Neobux akan manjadi $0.00.  Dan kita mulai lagi dari awal.
dibawah ini contoh screenshoot saat kita baru daftar lalu pertamakali mencoba klik iklan (diatas kanan atas tertera $0,011,memang kecil ya,tapi bagaimana jika tiap hari secara kontinyu untuk mengisi waktu luang.
Itu baru dari satu PTC,sedangkan sebenarnya banyak bertebaran PTC lain.

untuk lebih jelas kedepannya jika anda mengikuti program gratis dari neobux ini,maka anda juga harus sering browsing untuk menemukan cara termudah agar bisa cepat mendapatkan dolar dari neobux ini.



Catatan:
- Kecuali data username, semua data lain yang anda masukkan pada halaman registrasi akan dapat anda ubah nanti di member area, setelah anda terdaftar, jadi anda tidak perlu khawatir...
- Apabila anda diketahui membuat lebih dari 1 akun di neobux dengan menggunakan 1 IP yang sama dalam satu komputer maka keberadaan akun anda d neobux akan di batalkan secara permanen sekaligus IP komputer anda akan di blacklist dari program mereka, intinya satu orang dalam 1 komputer hanya diperbolehkan memiliki satu akun neobux saja (Terms Of Service Neobux Point 2.2)

COPY LINK HALAMAN

No comments: