SELAMAT DATANG di website yang sederhana ini,,,,"wilujeung sumping ka sadayana,,haturnuhun...

Thursday, January 31, 2013

sepintas tentang paypal



bagi pengguna internet mungkin sudah tidak asing lagi mendengar tentang apa itu PayPal. Untuk di Indonesia paypal sudah banyak digunakan oleh sebagian toko online dalam hal pembayaran,  karena Pembayaran online yang satu ini merupakan salah satu cara pembayaran online terbaik di dunia dan mudah untuk digunakan.
Selain itu dengan paypal, kamu bisa membeli aplikasi / game di App World BlackBerry atau App Store iPhone/iPad, jadi banyak sekali manfaat memiliki akun rekening paypal.jika diartikan secara sederhana ,,paypal itu sama seperti buku rekening didunia nyata pada umumnya seperti buku tahapan bca.
nah didunia maya /internet yang digunakan adalah paypal ini.Kelebihannya bisa ditransfer ke rekening tabungan kita seperti yang disebutkan tadi yaitu bca .Meskipun daftarnya gratis tapi tidak ada administrasi perbulannya.sip khan?
tapi yang namanya bank juga bisa bangkrut khan?bisa jadi suatu saat paypal ini gulung tikar mungkin karena krisis atau sebab lain,meskipun begitu pasti nanti ada solusi lain untuk transaksi dan masalah pembayaran didunia maya ini.
yang penting kita sedikit saja tahu sudah bagus,biar gak terlalu gaptek,"hehehe",yaaa itung2 belajar dan mengisi waktu luang.
langsung saja daftarnya ke    https://www.paypal.com
COPY LINK HALAMAN