SELAMAT DATANG di website yang sederhana ini,,,,"wilujeung sumping ka sadayana,,haturnuhun...

Monday, February 18, 2013

dapat dollar dari meng klik gambar kucing



setelah kemarin sudah di kasih info tentang NEOBUX,sekarang adalah penjelasan tentang program PTC lainnya yaitu CLIXSENSE,kalau dilihat dari cara kerjanya,sebenarnya tidak berbeda dari neobux,hanya sedikit bedanya jika pada neobux yang di klik adalah gambar berupa titik merah,sedangkan pada clixsense adalah kita disuruh meng klik gambar kucing.Dan variasi perkliknya sama di kisaran $0,01 sampai $0,001.
baiklah langsung saja cara daftarnya;
1 seperti pada umumnya pembayaran akan ditransfer melalui PAYPAL
2 anda bisa daftar dengan klik gambar berikut

selanjutnya isi form sesuai data diri anda pada halaman;KLIK SIGN UP
 nanti ada pemberitahuan konfirmasi melalui email,buka email anda dan klik link konfirmasinya.maka anda akan bisa log in di clixsense.
3 cara kerjanya adalah klik view advertisment
coba lihat gambar diatas ada contoh 4 kotak iklan dimana nantinya akan di klik oleh anda.perbedaanya dari gambar tersebut adalah tulisan Clicked,berarti iklan tersebut sudah di klik oleh kita,dan dua diatasnya belum.setelah anda klik iklan itu maka kelanjutannya adalah

pilih yang bergambar kucing,,,,sampai akhirnya iklan tervalidasi,dan anda bisa klik(close),untuk melanjutkan pada kotak iklan yang lain.terakhiiiiiiiir'met mencoba saja''''

catatan ;Total Payout dari Clixsense $ 8 USD,maksudnya ,,kita bisa menarik pembayaran apabila sudah mencapai limit $ 8.
berbeda pada PTC neobux sebesar 3 dollar.
Keanggotaan di bagi jadi 2;

MEMBER STANDAR;
Rata – rata klik iklan tersedia sampai 10 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 5 - 16 iklan perhari untuk anggota standart ) nilai klik 1 iklan mulai dari $0,001 sampai dengan $0,01. Nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah $1,65 itupun hanya 10 iklan perhari, jika ada 16 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari itu. 


MEMBER PREMIUM;
Rata – rata klik iklan tersedia lebih dari 50 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 15 - 30 iklan perhari untuk anggota premium) nilai klik 1 iklan mulai dari $0,001 sampai dengan $0,01. Nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah $8,65 itupun hanya 30 iklan perhari, jika ada 50 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari itu.

tetapi ada cara lain untuk bisa mencapai lebih,dengan cara menginvite teman melalui menu invite friend,apabila ada yang mau bergabung melalui link kita(disebut refferal),maka kita juga lebih cepat dalam menambah dollar kita.
ada lagi melalui cara bermain dan memanfaatkan ClixGrid, yaitu sebuah permainan dari Clixsense untuk bisa menebak kotak yang terdapat dollar, ada 25 kesempatan untuk bisa menebak kotak.jika bisa beruntung akan mendapatkan $0,5----$5.,,,,,,
moga manfaat ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
COPY LINK HALAMAN